Berita
EVAKIN DI MASA PANDEMI TAHUN 2020

EVAKIN DI MASA PANDEMI TAHUN 2020

Penilaian kinerja kepala sekolah adalah proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas pekerjaan kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai kepala sekolah. Tugas pokok kepala sekolah adalah melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dalam rangka mencapai visi, misi dan tujuan sekolah yang dipimpinnya. Penilaian Evakin dimasa pandemi tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan. Pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan penggunaan masker menjadi hal yang pokok dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Evakin di SLB N 1 Lombok Barat dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 dengan asesor yaitu Bapak Triyono Raharjo, M. Pd. Evakin dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SLB N 1 Lombok Barat yaitu Ibu Baiq Minarniwati, Spd setelah itu dilanjutkan oleh Bapak Penilai dengan penjelasan bagaimana proses penilaian Evakin ini akan berjalan. Penilaian didasarkan dengan Instrumen yang telah di bagikan Oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov NTB. Penilai mencocokan instrument dengan bukti-bukti yang ada baik dari segi menejerial dan sebagainya.

SLB N 1 Lombok Barat dalam persiapanya sudah memulai untuk mempersiapkan proses kegiatan Evakin ini jauh-jauh hari sebelumnya. Pelaksanaan persiapan dokumen dan data dibagi menjadi 3 tim. Dalam setiap tim ditunjukan 1 orang sebagai kordinator yang bertanggung jawab untuk keterselesaiaan dokumen-dokumen yang ada. Aklhamdulillah dengan kekompakan paraq guru dan karyawan SLB N 1 Lombok Barat, dokumen-dokumen yang di butuhkan dapat terpenuhi dengan baik.

Post By : Si_Jun

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *